Indra Sjafri Kami Tidak Akan Gentar Menghadapi Semua Lawan

Indra Sjafri

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Pasukan garuda muda timnas Indonesia U-19 yang di kmandani oleh Evan Dimas sudah siap untuk berlaga di Piala Asia U-19 2014 Myanmar. Mereka pun bakal melakoni laga perdana melawan Uzbekistan U-19 di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (10/10) besok waktu Indonesia barat. Uzbekistan sendiri mengatakan sangat memwaspadai kecepatan dari skuat garuda muda.

Indra Sjafri, Pelatih Indonesia U-19,  mengatakan bahwa timnya sudah siap menghadapi semua lawan di ajang itu, termasuk lawan yang pemainnya memiliki postur lebih tinggi dari skuat garuda muda.

“Kami tidak akan gentar dalam  melawan tim-tim yang pemainnya lebih tinggi dari kami. Soal postur ada kelebihan dan kekurangannya. Kami sudah siap untuk hal itu,” ujar Indra, dalam sesi jumpa pers.

Untuk saat ini yang terpenting adalah bisa fokus untuk membangun kekuatan timnya sendiri untuk menghadapi setiap pertandingan. “Kami tak mau terprovokasi mereka,” tegas pelatih berusia 51 tahun itu.

Menurut indra saat ini adalah fokus dalam persiapan dan fokus dalam saat bertanding nanti, kami tidak akan gentar melawan semua lawan dan kami sudah siap akan dengan hal itu,” tutur pelatih timnas U-19 Indara Sjafri.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten