Spesifikasi dan Harga Smartphone HTC Desire Eye

Spesifikasi Smartphone HTC Desire Eye

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , HTC memperkenalkan ponsel terbarunya di New York, pada Rabu (8/10). Ponsel tersebut bernama mata HTC Desire Eye. Smartphone ini dikhususkan bagi pengguna yang suka selfie, fotografi atau merekam video.

HTC Desire Eye mengusung layar 5.2-inch dengan dua kamera di depan dan belakang dan membawa resolusi tinggi sensor kamera 13 megapixel.

Dengan kedua kamera depan dan belakang serta pembaruan sensor resolusi tinggi, HTC telah mencoba untuk merangkul pengguna smartphone yang suka selfie sekaligus mereka yang ingin mengambil gambar dan merekam video Full HD.

Di belakang kamera, selain realisasi sensor 13 megapixel ini juga dilengkapi dengan 28 mm lensa wide-angle dan lebar f/2.0. Kamera juga bisa merekam video Full HD 1080p. Sedangkan kamera depan 13 megapixel, ditambah dengan lensa wide-angle. HTC juga memiliki dual LED flash di sebelah kamera.

HTC Desire Eye menjalankan sistem operasi Android KitKat, dukungan untuk quad-core CPU Qualcomm Snapdragon 801, 2,3 GHz, 2 GB RAM dan 16GB penyimpanan internal.

HTC telah merilis sejumlah harga pasar untuk HTC Desire Eye. Namun, perangkat ini akan diluncurkan di Eropa terlebih dahulu dengan perkiraan harga sekitar € 529 (Rp. 8 juta).

“Kami yakin bahwa yang kami luncurkan hari ini menjadi sebuah pencapaian baru dalam evolusi HTC,” ucap Peter Chou. Selaku CEO dari HTC di Cina.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)