Merasa Emosi, Isteri Pengedar Ganja di Depok Acungkan Samurai

Merasa Emosi, Isteri Pengedar Ganja di Depok Acungkan Samurai

HarianDepok.com – Berita – Beji , Sejumlah anggota unit narkotika polisi Depok nyaris terluka akibat penyerangan dengan menggunakan pedang yang dilakukan oleh salah satu istri dari pedagang ganja selama penggeledahan.

Kasubnit Satnarkoba Polisi Depok, Ipda Pohan mengatakan insiden tersebut berawal ketika anggota menangkap RA, seorang pedagang ganja di daerah Tanah Baru, Beji. Pada saat itu, RA kepergok tengah bertransaksi ganja seberat satu ons.

“Setelah pelaku kami ringkus, kami berusaha untuk mengembangkan penyidikan dengan menggeledah rumah tersangkan yang ternyata berlokasi di kawasan Rempoa, Tangsel. Dan dari sinilah kita diserang oleh isteri pelaku,” ucap Pohan saat ditemui dikantornya, pada Rabu, 8 Oktober 2014.

Pada awalnya, proses pencarian yang dipimpin Ipda Pohan tersebut berjalan normal. Namun, tiba-tiba, istri pelaku emosi dan langsung mengambil pedang di dinding sepanjang satu meter. Para petugas yang kaget, langsung mengamankannya berikut barang bukti.

“Untungnya, anggota kami sigap, ia langsung kami amankan. Pedang tersebut, kita ambil sebagai bukti,” kata Pohan.

Sempat ada perlawanan dengan isteri dari pengedar ganja tersebut. Para petugas yang mencoba menerangkannya, malah jadi sasaran emosinya.

“Sebelumnya ada adu argument dengan si isteri, kami mengatakan bahwa suaminya merupakan pengedar ganja, dan maksud penggeledahan itu untuk mencari barang bukti lainnya. Tapi si isteri tak terima, yasudah, ngamuk ia,” ucapnya.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini sedang dalam pengembangan petugas Satuan Narkoba Polisi Depok.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: