Ronaldo Ingin Mengakhiri Karirnya Bersama Real Madrid

Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sang megabintang saat ini sedang dalam salah satu performa terbaik dan punya hubungan harmonis dengan manajemen klub, Cristiano Ronaldo sama sekali tak berencana pindah dari Real Madrid. Agen CR7 menyebut kliennya akan pensiun di Santiago Bernabeu dan tidak akan kembali ke klub lamanya.

Ronaldo akan hengkang dari  Madrid berulang kali terdengar. Manchester United menjadi satu-satunya klub yang disebut dalam rangkaian isu tersebut, meski sang pemain, agen dan manajemen Madrid berulang kali membatahnya.

Ronaldo meninggalkan Madrid dalam waktu dekat dianggap hal yang tidak mungkin terjadi. Pemain terbaik dunia itu saat ini tengah menjalani salah satu periode terbaiknya dengan sudah membuat 13 gol dari enam laga di La Liga Primera.

“Tidak ada tawaran yang datang karena orang tahu tidak mungkin membeli Cristiano dari Real Madrid. Jadi pertanyaan itu tidak layak diajukan,” ungkap agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Dengan kini baru berusia 29 tahun, Ronaldo disebut Mendes masih punya karier yang sangat panjang. Ronaldo disebutnya akan bisa main sampai umur 40 dan kemudian pensiun. Semua akan dilakukan di Santiago Bernabeu, bersama Madrid.

Memang Ronaldo sendiri masih menyimpan cinta untuk Manchester United, tapi saat ini dia hanya memikirkan Real Madrid dan akan terus bermain di Santiago Bernabeu sampai dengan usia 40 tahun,” ungkap sang agen Mandes.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten