Sering Dicadangkan Borini Bahagia Bersama Liverpool

Borini

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Fabio Borini merasa bahagia di Liverpool walau ia tidak menjadi pemain inti, tutur agennya, Marco de Marchi. Marchi menegaskan, pemain yang di datang dari AS Roma ini, Borini fokus untuk menembus skuat inti The Reds dan tampil di Liga Champions.

Pada bursa transfer musim panas lalu, spekulasi kepergian Borini dari Anfield berhembus kencang. Striker asal Italia itu dikaitkan dengan Sunderland.

Borini melalui musim yang cukup apik bersama Sunderland sebagai masa pinjaman musim lalu. Akhirnya, The Reds memutuskan untuk mempertahankan Borini.

‘Saat ini, saya tidak akan melirik klub lain karena dia (Borini) bahagia di Liverpool,’ tegas Marchi, seperti dilansir Sky Sports .

‘Jangan lupa bahwa dia meninggalkan perjalanan yang diawalinya bersama Roma untuk datang ke Inggris,’ tukasnya.

‘Dia berusaha tampil di Liga Champions dan menjadi starter di Premier League. Segala sesuatu berjalan seperti yang diharapkan,’ ujar Marchi agen dari Borini.

Meski kerap dicandangkan Borini sendir engan pidah dari Liverpool dan dia bahagia di Liverpool. Begitulah yang diungkapkan oleh agennya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten