Inter Milan Harus Berkerja Lebih Giat lagi Ungkap Hernanes

Hernanes

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pada musim ini Inter Milan bagai musim panceklik, Inter menampilkan perpaduan antara pemain berpengalaman dan pemain-pemain muda. Sempat menjadi tim yang tak tersentuh kekalahan di Serie A, Nerazzurri pun tumbang di dua pertandingan terakhir.

Salah satu pemain tengah Inter yang pada musim lalu membela Lazio, Hernanes mengaku sulit untuk memprediksi timnya sendiri. Tapi ia mengungkap target untuk membawa Inter meraih posisi setinggi mungkin.

“Sulit untuk membuat prediksi atas Inter. Apa yang bisa saya katakan adalah target kami ialah bertarung dari awal hingga akhir musim untuk meraih tempat di papan atas Serie A.

“Serie A adalah liga yang sangat berat, namun target kami adalah finis di antara tim-tim papan atas. Kami tahu kami harus bekerja keras untuk hal itu dan bertarung untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.” ujarnya pada Lancenet.

Sementara di level Eropa, Inter berhasil mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan Liga Europa. Hernanes juga ingin melangkah sejauh mungkin di ajang ini.

“Kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa. Kami menghadapi kompetisi tersebut satu pertandingan demi satu pertandingan, mencoba meraih kemenangan sebanyak mungkin

Hernanes mengungkapkan kepada media kesulitan yang di alami klubnya saat ini, perpaduan antara pemain muda dan pemain berpengalaman tidak berjalan sesuai rencana klub. Liga Italia adalah Liga yang sulit, dan kami harus berkerja lebih keras lagi,” ungkap gelandang timnas Brasil ini.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten