Kisah Tragis Seorang Istri Di Bunuh Dan Dimutilasi lalu dimasak oleh suaminya

Pembunuhan Mayang Di Australia

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Seorang transgender (waria) dari Indonesia, Mayang Prasetyo , tewas di Tenerife, Queensland, Australia. Bagian tubuhnya tersebar di beberapa tempat apartemen yang menjadi tempat tinggalnya, polisi australia menemukan bahwa mayang dibunuh dan di mutilasi oleh suaminya, Marcus Peter Volke, Beberapa bagian tubuh Mayang ditemukan dalam keadaan membusuk di tempat sampah dan ada bagian yang masih tersimpan di panci (baca:sedang di rebus).

Pembunuhan sadis itu diduga dilakukan oleh sang suami Peter Volke yang seorang juru masak di kapal pesiar. Dilansir dari salah satu media berita Daily Mail, Senin (6/10/2014), saat polisi mulai mengendus perbuatannya, Peter Volke sempat kabur melarikan diri dikarenakan pembunuhan nya mulai terungkap oleh polisi. Namun, tidak dalam waktu yang lama polisi berhasil menemukan volke tetapi dengan keadaan sudah tidak bernyawa, di sinyalir Volke mengakhiri hidupnya dengan cara menggorok lehernya sendiri di dekat tong sampah, sekitar 100 meter dari tempat tinggalnya.

Saat menggeledah apartemen yang di tempati oleh Peter Volke, Sabtu (4/10/2014) pukul 21.00 waktu Brisbane, polisi menemukan beberapa bagian tubuh Mayang yang sudah di masak di atas kompor. Selain itu di temukan pula bagian tubuh sang isteri ( Baca:Mayang) yang berserakan didalam kantong plastik di dalam apartemen tersebut. Diduga oleh kepolisian australia Volke sang suami juga mencoba menghilangkan jejak pembunuhan sadis mutilasi nya dengan cara menghilangkan potongan daging sang istri menggunakan oven.

Menurut kesaksian tetangganya , Alex Reichart dan Coutney dan Thores-Reichart yang baru saja pindah ke apartemen lokasi pembunuhan tersebut memberikan kesaksian dan pernyataan kepada Fairfax Media, mereka mencium aroma tidak sedap dan bau busuk yang menyengat dari dalam gedung apartemen selama beberapa hari terakhir ini.”Aku mencium sesuatu beberapa hari lalu,” ucap Courtney Reichart seperti dikutip ABC, “baunya seperti bau makanan anjing atau daging mentah yang didiamkan saja selama beberapa hari.”

Lanjut tetangga itu mengaku awalnya sempat mengira bau daging busuk itu tertinggal saat seseorang memakan hewan peliharaan mereka. Sempat terpikir juga di benak mereka, bau busuk itu dipicu ulah seekor anjing. Itulah jelasnya, dan bau busuk itu semula tidak mereka persoalkan. “Dari hari ke hari bau busuk itu semakin menyengat dan sangat menggangu kami,” tutup Courtney.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)