Presiden Persija Ingin Membawa Kembali Bambang Pamungkas

bambang pamungkas

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Klub ibu kota Persija Jakarta mengungkapkan keinginan untuk merekrut kembali mantan bintang dan ikon mereka, Bambang Pamungkas. Mereka menilai bahwa Bepe belum habis dan masi bisa diandalkan.

Presiden Persija Ferry Paulus mengatakan bahwa pihaknya memang berharap Bepe bisa kembali bersama timnya. Penampilannya yang memukau bersama Pelita Bandung Raya (PBR) membuat dirinya kepincut untuk bisa mengembalikannya berseragam oranye.

“Yang pertama karena penampilan dia. Saya pikir dia akan kesulitan (bersama PBR) tapi ternyata dia berbeda,” ungkap Ferry.

Untuk menunjukkan keseriusannya, Ferry bahkan menyebut pihaknya telah menjalin komunikasi langsung dengan Bepe. “Sudah ada komunikasi dengan kami. Intinya, Bepe pasti akan kembali,” kata dia.

Di musim ini Persija tampil kurang memuaskan di ISL. Mereka telah gagal melaju ke babak delapan dan hanya berada di posisi kelima klasemen grup barat. Akibatnya, pihak manajemen melakukan perombakan total termasuk mengganti pelatih dan sejumlah pemain.

Oleh karena itu, Ferry mengatakan pihaknya berencana langsung menyodorkan kontrak kepada pemain 34 tahun itu.

“Chemistry sudah ketemu. Kami tinggal meningkatkan status kontraknya. Alasan yang penting adalah karena kami melihat kemampuan dia,” tambah Ferry.

Bepe memutuskan hengkang dari Persija lantaran masalah penunggakan gaji. Di PBR pemain 34 tahun itu mengemas 9 gol dari 13 pertandingan.

Kendati usia sudah 34 tahun Bambang Pamungkas masi tetap bisa bermain secara baik, dia belum habis,’ ungkap presiden Persija Fery Paulus dan kami akan membawa kembali sang ikon dan akan segera berseragam orange.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten