Pique Ingin Gantung Sepatu Di Barcelona

Pique

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Gerard Pique lantaran jadi korban kebijakan rotasi Luis Enrique, dikabarkan bakal hengkang dari Barcelona. Namun, kekasih dari penyanyi Shakira itu langsung membantahnya. Dirinya malah menegaskan ingin mengakhiri karir bersama Barcelona.

Pada musim ini Pique baru tampil sebanyak 4 kali di La Liga, di mana satu di antaranya dia lakoni sebagai pemain pengganti. Kehadiran Jeremy Mathieu telah membuat satu pos di lini belakang tidak pasti menjadi miliknya dalam starting XI.

Mathieu disebut punya kecepatan jika dibandingkan dengan Pique. Ini membuat eks bek Valencia itu acapkali dipilih untuk berduet berdampingan dengan Javier Mascherano.

Hal ini kemudian menimbulkan banyak spekulasi untuk Pique. Mulai dikabarkan tak akur dengan Enrique, sampai rumor yang menyebut dia bakal hengkang. Tapi, Enrique telah membantah bahwa hubungannya dengan Pique memburuk.

“Saya bermain untuk klub terbaik di dunia. Saya selalu memimpikan bisa bermain di sini dan saya tidak berniat untuk hengkang,” ujar Pique kepada Four Four Two.

“Saya baru saja memperpanjang kontrak dan saya ingin mengakhiri karier di Barca, tapi kita tidak akan tahu apa yang akan terjadi dan untuk saat ini aku mencintai klub ini.

Sering dibangku cadangkan membuat banyak media mengatakan Gerard Pique akan segera meninggalkan Barcelona, tapi dia menepisnya dengan mengatakan ingin gantung sepatu bersama Barcelona.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten