Almeyda “Mimpi Saya Memenangkan Kembali Scudetto Bersama Lazio

Matias Almeyda

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Matias Jesùs Almeyda ingin memenangi scudetto sebagai pemain dan pelatih lazio. mantan pesepak bola Biancoceleste, yang berbicara kepada Radio Ies, ingin membuat janji ini kepada para mantan penggemarnya,  “Ini mimpiku sudah sejak aku mulai melatih. Aku pasti akan kembali ke kota Roma untuk melatih Lazio dan memenangkan scudetto.Saya yakin.”

“Saya suka memainkan permainan modern dan ofensif. saya Sekarang melatih Banfield saya bermain dengan skema 4-2-1-3: melakukan sebanyak mungkin penguasaan bola. Saya ingin menyimpan yang terbaik dari apa yang saya pelajari dan membuang apa yang tidak Anda sukai. Saya ingin menawarkan gaya saya sendiri tanpa menyalin siapa pun. ”

Sang Argentino mengirimkan sinyal cinta yang sangat jelas untuk Biancocelesti: “Tim ini tetap dalam hati saya dan akan tetap di hati saya. Ketika aku kembali jadi lawan ada satu momen kecil kesalahpahaman. Itu adalah laga Lazio-Inter,saya diusir wasit karena mendapat kartu merah dan dan beberapa fans melempari koin tapi aku tahu itu adalah sikap yang terisolasi.

Aku jatuh cinta pada lazio dan aku mendapat firasat bahwa suatu saat aku akan menjadi pelatih lazio ini sama seperti dulu waktu menjadi pemain aku mendapat firasat bahwa lazio akan merekrutku.

Saya tidak pernah menelepon, tapi aku yakin saatnya akan tiba,’ ungkapnya pada media Italia.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten