Cech Ingin Kembali Bermain Reguler Demi Piala Eropa 2016

Petr cech

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Petr Cech  penjaga gawang timnas ceko yang kini sudah berusia 32 tahun, mengaku tak betah terus-terusan menjadi kiper cadangan Chelsea. Kalau situasinya tak lekas menunjukkan perubahan, Cech memberi sinyal akan pergi dari The Blues. Petr Cech sendiri sadar Maurinho lebih sering memasang Courtois ketimbang dirinya.

Petr Cech kehilangan kepercayaan sebagai penjaga gawang nomor satu Chelsea sejak musim ini. Kiper timnas Republik Ceko tersebut digusur oleh Thibaut Courtois, yang kembali ke Chelsea setelah tiga musim dipinjamkan sebagai anak asuhan Diego Simoene.

Cech baru main dua kali pada musim ini. Yang pertama adalah pada laga Piala Liga Inggris melawan Bolton Wanderers. Banyak duduk di bangku cadangan membuat Cech tak nyaman. Dia ingin segera mencari kejelasan terkait masa depannya di Stamford Bridge.

“Saya pikir mereka mengenal saya dengan cukup baik di Chelsea, untuk mengetahui situasi yang pastinya tak akan saya impikan,” tutur Cech kepada media olah raga Inggris.

“Dengan adanya Piala Eropa pada tahun 2016 dan tim nasional di pikiran saya, tak ada waktu bagi saya untuk duduk di bangku cadangan dan tak bermain,” ungkapnya.

“Saya belum bicara dengan siapa pun di klub, tapi kalau situasinya tidak mulai membaik bagi saya, saya ingin membereskannya,” kata Cech.

Kontrak bersama Chelsea tidaklah lama lagi, kontrak yang masih berlaku hingga 2016 seakan membuat Cech sudah tidak sabar ingin meninggalkan klub yang sudah di belanya selama 500 kali pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten