Spesifikasi dan Harga Phablet Huawei Honor 3X

Spesifikasi dan Harga Huawei Honor 3X

HarianDepok.com – Tekno – Tablet , Nama Huawei masih sangat jadi perhatian di pasar ponsel. Sayangnya, setelah banyaknya gempuran dari vendor lokal, perusahaan asal Cina ini seperti hilang ditelan bumi. Tapi Huawei tampaknya tidak ingin pesimis dalam industri ponsel dengan meluncurkan Huawei Honor 3X.

Ponsel ini hampir sama dengan Galaxy Note. Membawa dimensi 5,89 x 3,05 x 0,35 inci, Huawei 3X secara keseluruhan tampak hebat. Selain itu, phablet ini juga sangat stabil untuk digenggam, bahkan untuk penggunaan satu tangan. Dengan bobot hanya 162 g, sehingga juga begitu ringan.

Dibalut dengan bahan plastik, untungnya dengan desain seperti itu, plastisitas phablet tidak terlihat murahan. Selain itu, di sudut strip frame melingkar perak yang membuatnya terlihat elegan dan kokoh.

Seperti smartphone kebanyakan Android di pasar, penempatan power dan volume rocker di sisi kanan ponsel, sementara sisi kiri tetap ada tombol kunci. Untuk kebutuhan audio lebih personal, Huawei memiliki lubang 3k 3,5 mm jack audio pada microUSB atas dan bawah untuk transfer data atau pengisian.

Huawei 3X hadir dengan 5,5 inci IPS display lebar dengan resolusi 1280 x 720 piksel. Spesifikasi ini tentu saja menampilkan gambar dengan detail yang tajam dan warna menyenangkan untuk mata. Selain itu, kepadatan pixel juga layak, yakni 267 ppi. Didukung oleh MediaTek MT6592 octa-core berkecepatan 1,7 GHz dipasangkan dengan 2 GB RAM dan GPU Mali-450MP4 tentu membuat Huawei 3X mampu melakukan berbagai kegiatan sempurna dalam gameing dan multitasking. Harganya dilepas dengan nilai Rp. 3.100.000.

[IrmaWulandari/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer