New Kawasaki H2R 2015 Capai Kecepatan 332 km/jam

New Kawasaki H2R 2015 Capai Kecepatan 332 km/jam

HarianDepok.com – Otomotif , Sekarang ini Kawasaki H2R tengah diperkenalkan pada ajang Intermot 2014 di Cologne, Jerman. Tapi pihak dari Kawasaki menjelaskan bahwa sebelum motor ini diperkenalkan, Kawasaki telah melakukan tes oleh beberapa pengemudi profesional.

Menurut seorang pengemudi bernama Jeremy Toye, Kawasai H2R tenaganya bisa mencapai 300 hp. Hal ini tidak mengherankan bahwa kecepatan maksimum Kawasaki H2R 2015 menyentuh angka 332 km / jam. Dia mengatakan kehadiran sayap di fairing dan bentuk kepala dinamis adalah faktor yang paling penting alasan Sportbike ini dapat melesat cepat.

Bahkan, produsen telah mengimbau driver untuk Kawasaki H2R stimulus pada kecepatan maksimum hanya 310 km / jam, sehingga sangat berbahaya untuk dilakukan tes mengemudi dalam mengendarai kendaraan melebihi batas tertentu. Ini membuktikan bahwa motor sport baru dari produsen Jepang telah dirancang khusus untuk balap, tidak di jalan umum.

Kabar baiknya adalah khusus untuk Kawasaki H2R 2015 versi umum kabarnya akan dirilis untuk pertama kalinya di EICMA 2014 yang akan diadakan di Milan, Italia pada bulan November. Untuk memastikan kecepatan versi umum akan lebih rendah dari versi balap Kawasaki H2R. Hal ini dilakukan agar sportbike ini juga dapat digunakan pengendara berpengalaman.

Tentu ini adalah kabar menggembirakan bagi para pecinta motor sport. Dan kita tunggu saja, apakah motor gahar ini bisa sampai ke Indonesia atau tidak.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok