Terinspirasi Dari Serial Mahabarata, Anggota DPRD Depok Ini Tampil Nyentrik

Terinspirasi Dari Serial Mahabarata, Anggota DPRD Depok Ini Tampil Nyentrik

HarianDepok.com – Berita , Supriatni, salah satu anggota DPRD Depok yang beberapa wakti belakang ini menjadi debat publik, karena dandanannya yang nyentrik saat pelantikan, kian menjadi bahan bulan-bulanan para pengguna media sosial. Meskipun demikian, Supriatni menganggapnya biasa saja.

Wanita berkerudung yang mencintai dunia rias ini pun, juga mengaku tidak risih dengan upload gambar dirinya di jejaring sosial.

“Sah-sah saja bagi mereka yang iseng meng-upload foto saya. Saya tidak peduli, toh ini bukan aib kan,” kata Supriatni, Senin (6/10) kemarin.

Dia menambahkan, untuk membuatnya merasa cantik saat peresmian tersebut, kader dari Partai Golkar ini mengatakan harus menghabiskan dana hingga jutaan rupiah.

Uang tersebut digunakan untuk membeli Kebaya kuning emas yang ia beli di Pasar Baru, Sawah Besar Jakarta, dengan harga Rp. 3.700.000. Kerudungnya seharga Rp 350 ribu, sepatu Rp 365 ribu, dan bros Rp 300 ribu.

Kerudung panjang yang digunakan hingga menjuntai ke lantai memang sengaja dipakai Supriatni untuk menutupi lekuk tubuhnya.

“Selain itu, saya terinspirasi dari film Mahabharata. Saya pikir cantik juga memakai kerudung menjuntai.” Katanya.

Ia mengatakan, saat peresmian ia merias dirinya sendiri karena memang sudah hobinya. Supriatni juga tidak bermaksud untuk bertindak over selama pelantikan.

“Saya keturunan dari orang yang suka merias, jadi saya suka merias. Ya sudah terbiasa juga,” tutup Supriatni.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: