Stefan Hansson Merasa Antusias Dari Hasil Imbang Melwan Persebaya

Stefan Hansson

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Stefan Hansson pelatih Mitra Kukar mengaku senang dengan pencapaiannya yang mampu memetik satu angka usai bermain imbang 1-1 dengan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Senin (6/10) malam WIB.

Juru taktik Naga Mekes tersebut menyebut anak asuhnya sudah berhasil menjalankan instruksinya yang mampu diplikasikan ke dalam permainan di atas lapangan hingga berhasil mencuri poin dalam lawatan ke Surabaya.

“Kami sangat bersyukur bisa mengambil poin dari Persebaya, ini tentunya hasil yang sangat baik mengingat mereka pernah mengalahkan kami dua kali [di babak penyisihan],” ungkap pelatih asal Swedia itu.

“Sejak awal pertandingan, kami memang tidak ingin bermain hanya bertahan dan terus berusaha untuk menekan pertahanan lawan. Strategi kami akhirnya berjalan sesuai dengan rencana. Pada dasarnya kedua tim yang berlaga bermain sama baiknya.”

Hasil ini membuat Mitra Kukar menempati posisi kedua klasemen sementara babak delapan besar Indonesia Super League 2014 Grup 2 usai berbagi angka dengan Persebaya, berselisih dua poin dari Persib Bandung di puncak.

Dengan hasil ini Persabaya Dan Mitra Kukar sama-sama mengoleksi satu poin dari satu pertandingan. Dan persebaya sendiri kini berada di posisi ke tiga dibawah Mitra Kukar.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten