Liverpool Kalah Ronaldo Senang

Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champion , kekalahan yang diderita Liverpool 0-1 saat melawat ke markas FC Basel di matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu (1/10), membuat Cristiano Ronaldo senang.

Di saat bersamaan, pada pertandingan lainya Real Madrid yang juga tergabung di Grup B mengalahkan Ludogorets Razgrad dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo senang Liverpool kalah karena hal itu akan memuluskan langkah Madrid ke babak 16-besar.

Ronaldo juga memuji permainan Ludogorets yang mampu menyulitkan Madrid.

‘Mereka tim yang bagus dan tampil di hadapan suporternya merupakan tambahan energi bagi mereka. Penting untuk kami memenangi laga ini meski tantangannya berat. Selalu ada laga seperti ini dan tim besar akan punya jawabannya,’ kata Ronaldo.

‘Tapi tidak ada tim yang sempurna dan anda harus selalu fokus, terutama di Liga Champions. Ini kemenangan yang layak kami raih. Dan kekalahan Liverpool hari ini bisa jadi momen besar,’ tutup eks Manchester United itu.

Saat ini, Madrid memimpin Grup B dengan koleksi enam angka dan kekalahan Liverpool saat melawan FC Basel membuat langkah real Madrid semakin mulus kedepannya, dan ini membuat sang megabintang Cristiano Ronaldo senang,’ ungkapnya pada media.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten