15 Tahun Saya Berada Disini Dan Mungkin Orang Sudah Bosan Kepada Saya

Casillas

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kiper andalan timnas Spanyol dan  Real Madrid, Iker Casillas, mendapatkan cemoohan seiring penampilan yang kurang mengesankan dalam beberapa laga terakhir ini. Casillas pun menilai bahwa beberapa orang sudah bisa melihatnya menjaga gawang Madrid.

Pada musim ini, Casillas sudah tampil sebanyak delapan kali di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions. Penampilannya kini mendapatkan sorotan sebab dua kekalahan beruntun Los Blancos dari Real Sociedad dan Atletico Madrid.

Casillas sendiri sudah kebobolan sebanyak sembilan gol. Oleh karena itu, pendukung setia Madrid pun mlai menuntut Carlo Ancelotti menggantinya dengan kiper lainnya, Keylor Navas.

Tapi, Casillas mampu menjawab kritik itu dengan bagus dalam dua pertandingan terakhir di La Liga. Dia mampu menjaga gawangnya tak kebobolan saat berhadapan dengan Villarreal dan Bilbao.

Casillas pun lantas memberikan komentar atas kritikan dari para fans itu. Dia juga menegaskan pentingnya dukungan para fans untuk penggawa tim asal ibukota Spanyol itu.

“Sungguh penting bagi semua orang untuk terus bersama tim. Para pemain lebih percaya diri saat mereka merasa diinginkan. Dan pemain menanggapi apresiasi dari fans itu,” ungkap Casillas.

Dengan apa yang sudah saya lewati, saat ini dan selama ini mungkin saja sudah banyak orang yang bosan,  15 tahu sudah saya berada disini, dan saya sudah mengambil tempat kecil dalam sejarah Madrid,” ungkapnya.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten