Sevilla Berhasil Menggusur Atletico Madrid Pada Klasemen Liga Spanyol

Savilla

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Sevilla menaklukan Deportivo La Coruna dengan skor 4-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizuan, (5/10). Kemenangan itu membawa Sevilla menggusur Atletico Madrid dari peringkat ketiga klasemen Liga BBVA.

Perjuangan pada awal-awal  Sevilla untuk merebut tiga poin terbilang tak terlalu ringan. La Coruna mampu mengimbangi permainan tuan rumah pada awal laga.

Stephane Mbia membuka skor untuk keunggulan Sevilla pada menit ke-24. Namun, Haris Medunjanin mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-31.

Sebelum jeda, Sevilla kembali unggul berkat gol Carlos Bacca pada menit ke-39. Gol itu membuat skor sementara menjadi 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Pada babak kedua, Mbia mencatat gol keduanya pada menit ke-57 memanfaatkan assists Vitolo. Gol itu sekaligus membuat Sevilla kian di atas angin.

Gol keempat pun lahir pada menit ke-63 setelah Vitolo sukses menyambar umpan Gerard Deulofeu dan mengkonvesinya menjadi gol. Sevilla pun mengalahkan La Coruna dengan skor 4-1.

Hasil tiga poin yang di dapat Savilla berhasil membuat klub tersebut naik ke peringkat ketiga dengan torehan 16 poin, dan menggusur anak asuhan Diego Simeone ke peringkat ke 4 sementara kompetisi Liga Spanyol.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten