Mazzarri Mengerti Masalah Yang Dihadapi Inter Saat Ini

Mazzarri

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri buka suara soal kekalahan, ia mengaku tahu apa massalahnya yang diterima anak-anak asuhnya dari Fiorentina,  Minggu (5/10). Pada laga tersebut, I Nerazzurri harus takluk 3-0 dari La Viola.

Menurut mantan pelatih Napoli tersebut, dirinya sudah menyadari kesalahan yang ada dalam timnya, tapi para pemain masih melakukan kesalahan yang sama seperti di laga kontra Cagliari pekan lalu, di mana mereka takluk 4-1.

‘Saya ingin mengatakan dan apapun yang saya katakana setelah kalah 3-0 adalah kami semua salah. Saya melihat jelas kesalahan kami, kami mampu menyembunyikan kesalahan itu di pentas Liga Europa, tapi kami melakukannya saat di Cagliari dan Fiorentina,’ ujar Mazzarri kepada Sky Sport Italia.

Pada laga itu sendiri Mazzarri mengungkapkan bahwa saat masuk babak kedua dirinya telah mengubah sistem permainan Inter.

‘Saya telah mengubah sistem permainan kami dan para pemain memberi reaksi positif pada awal babak kedua, tapi kami gagal memanfaatkan peluang, dan kami malah kemasukan gol ketiga,’ pungkasnya.

Saya tidak akan bilang bahwa kami bermain tanpa konsep, di runag ganti para pemain telah tahu masing-masing porsi tangung jawabnya, ini bukan alibi saya dan yang terpenting pemain tahu dan mau dengan situasi ini, ungkap sang Allenatore Inter Milan, Walter Mazzarri

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten