Juventus Dan AS Roma Dapat Sanksi

Juventus & Roma

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Italia , Pihak penyelengara atau badan tertinggi sepak bola Italia memberikan sanksi kepada Juventus dan AS Roma, kedua klub tersebut sama-sama mendapatkan hukuman dari Lega Serie A terkait laga ‘panas’ di Juventus Stadium. Sementara itu pelatih AS Roma Rudi Garcia mendapatkan peringatan dan denda atas sikapnya.

,Minggu (5/10/2014) malam WIB laga Juve kontra Roma di Juventus Stadium diwarnai kontroversi dan insiden. Pihak penyelenggara liga pun menjatuhkan hukuman untuk sejumlah pihak dalam laga yang berkesudahan 3-2 untuk kemenangan Bianconeri itu.

Kedua klub dipastikan sama-sama mendapatkan hukuman. Juve didenda 30 ribu euro atas tiga isu: pelemparan flare ke kelompok suporter Roma, pemukulan seorang anggota tim Roma di bench, dan penggunaan laser yang diarahkan ke para pemain Roma.

Sementara itu  Roma sendiri dijatuhi denda 20 ribu euro atas dua isu: pelemparan flare yakni ke suporter Juve dan lapangan serta penggunaan walkie-talkie di bench.

Juga mendapatkan denda adalah pelatih Roma Rudi Garcia dengan nominal sebesar lima ribu euro dan peringatan atas gestur yang melecehkan kepemimpinan wasit. Gestur yang dimaksud adalah berpura-pura memainkan violin, yang diperagakan Garcia tak lama setelah penalti pertama Juve.

Sementara Kostas Manolas yang mendapatkan kartu merah setelah terlibat insiden dengan Alvaro Morata, dihukum larangan bertanding dua laga karena reaksi berlebihannya. Morata yang juga diusir wasit cuma diberikan satu kali larangan tampil. Demikian seperti dilansir Football Italia.

Laga antara Juventus dan Roma pada hari yang lalu merupakan laga penuh tensi tinggi guna menyadang pengusa Liga Italia dan merebut pemuncak klasemen, tidak heran laga itu penuh kontroversi.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten