Wenger Dan Mourinho Bebas Dari Sanksi FA

Wenger Dan Mourinho

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris , Badan tertinggi sepakbola Inggris (FA)  membebaskan Arsene Wenger dari hukuman  setelah menyikut Jose Mourinho. Hal ini terjadi kala Chelsea vs Arsenal, Minggu (5/10), sempat terjadi insiden antara Wenger dengan Mourinho di sisi lapangan.

Menurut Sky Sports , berdasarkan peraturan yang berlaku di  Premier League, Wenger tak akan mendapatkan hukuman  karena telah mendapatkan pengarahan dari wasit Martin Atkinson. Hal ini juga berlaku untuk Mourinho.

Dengan apa yang telah di perbuatnya Wenger sendiri telah mengatakan bahwa dirinya tak merasa menyesal dengan kejadian tersebut.

‘Jujur, saya tak mendengar apa yang dikatakan oleh Mourinho. Anda bisa melihat saya hanya mencoba untuk mendorongnya,’ tegas Wenger.

Namun demikian, FA sendiri akan meminta penjelasan dari kedua klub karena ditundanya kick-pertandingan selama sekitar 15 menit.

Dikabarkan bahwa laga mengalami penundaan karena ada yang menyalakan flare di tribun fans tandang.

Asosiasi sepakbola Liga Inggris tidak menjatuhkan saksi terhadap kedua pelatih tersebut atas apa yang telah mereka lakukan, sebaliknya FA malah sedang menyelidiki hal yang membuat ditundanya pertandingan selama 15 menit.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten