Spesifikasi dan Harga Terbaru Alcatel One Touch D920

Spesifikasi dan Harga Terbaru Alcatel One Touch D920

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Menghidupkan kembali segmen terjangkau ponsel mid-range, Alcatel One Touch D920 hadir dengan dilengkapi semua kelebihan berikut juga kekurangannya. Di segmen ini, ponsel pintar yang ditawarkan cukup menggiurkan bagi mereka yang ingin memiliki ponsel dual-SIM dengan layar besar yang sedang berkembang di pasar.

Dilengkapi dengan bahan plastik, Alcatel One Touch D920 memiliki tiga tombol sentuh di bagian bawah layar. Meskipun desain ini menjadi generik untuk ponsel touchscreen monoblock, untungnya ada lapisan besar di bagian belakang yang menambahkan kesan mewah, dan tidak menjenuhkan mata.

Di bagian atas ponsel terdapat port jack 3,5 mm dan slot microSD untuk menambah kapasitas memori hingga 32 GB. Adapun sisi kanan dan kiri masih mengadopsi penempatan tombol-tombol di telepon sebagian besar tombol power di sisi kiri dan dikanan ada tombol volume.

Memakai ukuran layar 147-78 x 10 mm, Alcatel One Touch D920 memiliki layar WVGA 5-inci (480 x 800) kapasitif multi-touch. Lebar layar tampaknya menjadi titik penjualan smartphone ini, yang tidak hanya proporsional di tangan, tetapi juga mampu menghadirkan tampilan yang lebih luas dari Web browsing, membaca e-buku, untuk menonton video.

Sayangnya, resolusi yang dimiliki oleh Alcatel One Touch D920 tak berkualitas HD selalu. Meskipun relatif sedikit “terbelakang” karena meningkatnya jumlah produsen yang membawa prosesor mobile Quad-Core, mesin dalam Alcatel One Touch D920 tetap memenuhi syarat untuk merespon kebutuhan aplikasi. Didukung dengan prosesor dual-core Qualcomm MSM8625 1,2 GHz Cortex-A5, Adreno 203 GPU, 768 MB RAM dan kapasitas memori 4 GB internal. Harganya adalah Rp. 1.500.000

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: