Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Acer Liquid S1 Terbaru

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Acer mungkin lebih dikenal sebagai perusahaan yang bergerak dan memiliki nama besar di dunia komputer. Tapi jangan membuat asumsi bahwa perusahaan Taiwan tidak tertarik untuk masuk ke pasar ponsel yang kini mengalami pertumbuhan pesat. Salah satu upaya Acer untuk menembus pasar smartphone global ditunjukkan melalui produk terbarunya, yakni Acer Liquid S1.

Memasang ukuruan layar 83 x 9,6-163 mm, smartphone ini bisa dibilang cukup besar. Jika dilihat secara keseluruhan, Acer Liquid S1 sangat nyaman untuk digenggam dan cukup mudah untuk dipegang dengan satu tangan. Tetapi ketika kita harus mengetik SMS, mau tak mau kita harus menggunakan kedua tangan.

Seperti disebutkan sebelumnya, ponsel ini memiliki layar yang sangat besar, yaitu 5,7 inci. Resolusi pengukuran Net 1280 x 720, dengan kepadatan 320dpi. Secara teoritis, meski tampilan layar tak bisa sangat memuaskan, namun Acer mampu menepis jauh-jauh asumsi tersebut.

Tampilan layar Acer S1 Liquid memang terlihat cukup cerah. Ketika digunakan untuk menonton video, Liquid S1 berhasil menyuguhkan kualitas di atas rata-rata. Meskipun sekali lagi, jangan berharap kualitas yang Wow

Tidak ada keluhan yang berlebihan saat bermain video game di Liquid S1. Dukungan untuk prosesor quad-core 1.5GHz dan MediaTek MT6589 mendukung grafis PowerVR SGX 544MP, membuat ponsel ini cukup nyaman untuk digunakan sebagai alat untuk bermain video game. Apalagi dengan bantuan layar lebar. Didukung juga 1GB RAM dan memori internal 8 GB. Harga di Indonesia dilepas dengan nilai Rp. 3.100.000.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: