Dapat Ganti Rugi, Mantan Pasien Batal Laporkan UGB

HarianDepok.com – Selebriti –  Masalah Ustadz Guntur Bumi dengan para pasiennya terus bertambah. Yang terbaru, Dody Rusmansyah yang merupakan mantan pasien UGB yang tidak puas dengan pengobatan yang dilakukan suami dari Puput Melati itu berniat melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya.

Tapi niat baik UGB untuk mengganti semua kerugian yang dialami Dody, membuat rencana itu akhirnya urung dilakukan. Menurut Yasin Hasan, kuasa hukum Dody, kliennya sudah menerima apa yang dituntutnya kepada UGB, meski belum semuanya terbayarkan.

“Dikembalikan uangnya, lewat Ramdan Alamsyah,” ujar Yasin saat dihubungi, Jumat (14/3).

Melalui pengacaranya, Dody berencana akan melaporkan UGB dengan pasal berlapis. “Ya kami niat laporkan dia (UGB). Kami sudah siapkan Pasal 368, 378, dan 372 KUHP untuk menjerat dia. Kami laporkan bukan semata-mata ikut-ikutan dengan yang lain,” tegasnya.

Dody Rusmansyah datang ke tempat pengobatan UGB untuk memiliki keturunan, tapi saat menjalani pengobatan, UGB mengatakan kalau Dody telah disantet. Untuk menghilangkan santet tersebut, Dody diminta memberikan uang sekitar Rp 75 juta.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer