Sinar Mas Raih Penghargaan di Kancah Internasional

Sinar Mas Raih Penghargaan di Kancah Internasional

HarianDepok.com – Bisnis , Pengembang Sinar Mas Land Indonesia meraih dua penghargaan internasional bergengsi di acara yang diselenggarakan di Dubai (Uni Emirat Arab) dan Vientiane (Lao PDR-).

“Kami sangat bangga bahwa pekerjaan kami dalam menyediakan properti bagi orang-orang di Indonesia dan mendapat apresiasi besar di dunia internasional,” kata Managing Director Corporate Strategy dan Jasa Sinar Mas Land, Ishak Chandra, dalam siaran pers kepada awak media.

Dua penghargaan yang diterima oleh Sinar Mas adalah Cityscape Awards di Dubai dan Cityscape Awards di Lao PDR-.

Cityscape adalah penghargaan yang didedikasikan untuk pengembang dan arsitek internasional yang mengungkapkan visi futuristik mereka dan ide-ide dalam bentuk kota terpadu budaya untuk masyarakat perkotaan. Pengkajian penghargaan dibuat di beberapa kriteria seperti konteks, desain, keberlanjutan, manajemen, pemenuhan kebutuhan klien.

“Setelah presentasi dan penjurian pada tanggal 20 September 2014, Sinar Mas Land Plaza dianugerahi Cityscape Award dalam kategori Proyek Komersial,” kata Chandra.

Penghargaan Energi Asean merupakan acara yang diikuti oleh pengembang di semua negara anggota Asean. Bagian utama dari acara daerah bergengsi ini diadakan oleh 32 Menteri Rapat Energi Asean (AMEM) di Vientiane, Lao PDR, pada tanggal 23 September 2014.

Sinar Mas Land Plaza memenangkan ASEAN Green Building Penghargaan Kategori di subkategori Gedung-gedung besar.

“Ya, ini suatu capaian yang harus terus ditingkatkan,” tutup Chandra.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)