Pungawa Timnas U-19 Berlebaran Bersama Anak Yatim

timnas U-19

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , Akibat misi latihan demi pembugaran pemain timnas timnas Indonesia U-19 tak bisa merayakan Hari Raya Idul Adha bersama keluarganya, sehubungan dengan persiapan menuju Piala Asia 2014. Meski begitu, anak asuh Indra Sjafri itu tetap melaksanakan kurban.

Bersama dengan anak-anak yatim dan dipimpin oleh kiai kondang Yogyakarta, Cak Nun armada Indra Sjafri turut memohon doa supaya mendapatkan sukses di Myanmar dalam acara yang digelar di hotel UNY.

“Alhamdulillah, tadi kami sudah melakukan kurban Idul Adha dan dilepas oleh anak-anak yatim dengan doa jadi secara mental mereka semakin siap,” ujar Indra di lapangan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sabtu (4/10/2014).

Jelang keberangkatan yang dijadwalkan, sekelompok fans yang kebanyakan kaum hawa berkumpul di depan hotel UNY pada sore ini.

“Saya sih baru datang. Saya berharap mereka bisa menang di sana, saya akan berdoa,” ujar Tamy, seorang mahasiswa semester satu UNY yang juga berburu foto para pemain itu.

Demi persiapan menjelang menuju Piala Dunia timnas U-19 merelakan tidak berkumpul bersama keluarga dan sanak sodara ketika merayakan hari raya Idul Adha, akan tetapi pungawa timnas U-19 tetap merayakan hari raya qurban bersama anak-anak yatim di panti asuhan dan berdoa bersama agar meraih kesuksesan di Myanmar nanti.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten