Hansamu Yama Minta Doa Restu Orang Tua Sebelum Ke Myanmar

hansamu yama

HarianDepok.com – Sepakbola – Nasional , pasukan Garuda Muda Indonesia, tim nasional Indonesia U-19 dijadwalkan akan berangkat ke Myanmar hari mingg, untuk berlaga di Piala Asia 2014 . Hansamu Yama membawa bekal spesial untuk meraih sukses, yakni restu dari kedua orang tuanya.

‘Skuat Garuda Muda’ akana bertolak ke Myanmar, Minggu (5/10/2014). Mereka akan mulai berlaga di Piala Asia pada 10 Oktober mendatang.

Timnas U-19 akan berhadapan dengan Uzbekistan dalam pertandingan pertama yang berlangsung di Thuwunna Stadium. Evan Dimas dkk. yang tergabung di Grup B, lalu akan berhadapan dengan Australia dan juga Uni Emirat Arab.

Bersama seluruh penggawa timnas U-19, Yama baru saja menyelesaikan persiapan terakhir yang digelar di Yogyakarta. Perbaikan saat mengantisipasi set-piece dan skema permaianan saat berlaga di Myanmar merupakan fokus utama latihan yang diberikan oleh Indra Sjafri.

“Persiapan kami Alhamdulillah lancar. Secara pribadi, saya malah tidak sabar. Tapi secara tim kami juga sudah siap. Semoga kami bisa memberikan yang terbaik buat Indonesia,” ungkap Yama kepada detikSport.

Akan bertarung di negara orang, kebanyakan pemain terkadang suka membawa persiapan khusus seperti makanan. Namun, tidak bagi Yama. Menurut dia yang penting itu doa dari kedua orang tuanya.

“Tidak ada sih, tidak bawa apa-apa. Cuma bawa doa restu dari orang tua saja. Itu yang penting. Apalagi mereka tidak akan mendukung langsung, jadi doa dari rumah sudah sangat cukup,” tutur Yama.

“Mereka juga berpesan kalau main itu hati-hati. Jangan gampang emosi, sabar saja,” ungkapnya.

Pesan dan doa dari kedua orang tua sudah cukup bagi Hansamu Yama untuk bekal nanti, pesan dan doa baginya adalah hal yang terpenting baginya untuk bekalnya dalam pertandingan yang membawa nama bangsa.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten