Juventus Seperti Barca Dan Real Madrid Ungkap Diego Simeone

Diego Simeone

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champion , Pelatih Atletico Madrid yang dahulu berna sukses kala berseragan S.S Lazio kulub pertama asala ibu kota Italia, Diego Simeone, menyebut Juventus setara dengan Real Madrid dan Barcelona  usai timnya mengalahkan Si Nyonya Tua 1-0 di matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu (1/10).

Pelatih asal Argentina tersebut mengatakan bagai mana kesulitanya kala anak asuhanya melawan Juventus.

Laga antara Juventus dan Atletico berjalan ketat dan keras, meski akhirnya tuan rumah berhasil mencuri satu gol lewat Arda Turan. Simeone menilai Juventus adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan.

‘Bagi saya, mereka ada di level Madrid dan Barcelona. Saya menonton video mereka berulang-ulang. Mereka adalah salah satu tim yang paling sulit untuk diserang dan diruntuhkan pertahanannya,’ kata Simeone.

‘Mereka punya dua striker luar biasa hebatnya, full-back yang bertahan dan menyerang, para pemain brilian di lini tengah, dan kiper raksasa yang semua orang sudah mengetahui kualitasnya,’ tutupnya.

Juventus dan Atletico kini sama-sama memiliki tiga poin, sama dengan jumlah yang dimiliki dua tim lain di Grup A, Malmo dan Olympiakos

Juventus sendiri harus mengakui kehebat anak asuh Diego Simeone dan terpaksa takluk untuk pertama kali di musim ini setelah gol tungal Arda Turan pada menit ke 74.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten