Welbeck Membawa Pulang Bola Hatrick

Danny Welbeck

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Champion , Setelah berhasil membuat hattrick ke gawang Muslera Danny Welbeck lupa tidak membawa pulang bola. Sudah menjadi hak setiap pemain yang sukses mencetak hat-trick untuk membawa pulang bola pertandingan . Namun, Danny Welbeck hampir lupa membawa pulang bola seusai laga Arsenal vs Galatasaray, (1/10).

Ini adalah hattrick pertamanya, wajar saja, pasalnya di kancah sepak bola profesional. Sebelumnya bersama Manchester United, dia tak pernah mencetak hat-trick sekalipun.

‘Aku lupa dengan bola pertandingan, benarkah? Namun, aku akhirnya mengambilnya,’ bilang Welbeck.

Welbeck memang pernah mencetak hat-trick, tapi saat masih bermain di tim reserves Man. United. ‘Ini hat-trick pertamaku di level profesional. Sebelumnya, aku mencatat hat-trick mungkin saat bersama Man. United reserves,’ sambungnya.

‘Aku bermain di depan mencoba untuk mencetak gol dan mendapatkan peluang. Malam itu terbayar dan aku mencetak tiga gol. Manajer telah memberikan kepercayaan dan aku senang bisa membayarnya. Dia telah memberiku kesempatan untuk bermain di posisi yang aku sukai dan aku akan melakukan segalanya untuk memastikan bahwa dia bahagia,’ tandasnya.

Welbeck sekaligus menjadi pemain ketiga Arsenal yang bisa mencetak hat-trick di Liga Champions setelah Thierry Henry dan Nicklas Bendtner. Dia pun mejadi pemain keenam Inggris yang melakukan hal serupa setelah Mike Newell, Andy Cole, Alan Shearer, Michael Owen, dan Wayne Rooney.

Welbeck juga mengapresiasi kepercayaan besar yang diberikan Manajer Arsene Wenger dengan memasangnya sebagai penyerang utama. Sesuatu yang langkah didapat saat bersama Man. United.

[NandaRiskiawan/HD]

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten