Kapten Atletico Madrid Gabi Melakukan Pengaturan Skor

Gabi

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kapten Atletico Madrid, Gabi, mengiakan atas apa yang telah ia lakukan dan membela diri atas apa yang telah ia perbuat hanya semata-mata karena klub. Keterlibatan dalam pengaturan skor di laga La Liga. Tapi, Gabi menegaskan bahwa dirinya cuma mematuhi perintah klub.

Isu mengenai pengaturan skor merebak di Liga Spanyol beberapa waktu belakangan. Pertandingan Real Zaragoza melawan Levante pada musim 2010/2011, merupakan laga yang terindikasi diatur skor akhirnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada 21 Mei 2011, Zaragoza memetik kemenangan 2-1 saat melawat ke markas Levante. Gabi memborong dua gol kemenangan Zaragoza itu.

Zaragoza yang saat itu terancam turun kasta, dipastikan bertahan di Premiera Divison dengan tambahan poin penuh atas Levante.

Pada prosesnya, Zaragoza dan Levante dicurigai sudah mengatur hasil laga pun diperiksa. Gabi pun membenarkan hal itu saat ditanya oleh jaksa anti korupsi.

Surat kabar Spanyol, El Mundo, melansir bahwa Gabi menerima uang sejumlah 85 ribu euro daro pemilik klub, Agapito Iglesias. Tapi, Gabi disebutkan mengembalikan uang itu karena sudah memastikan dirinya pindah ke skuat Los Colchoneros.

Gabi menerangkan bahwa dirinya memang tahu soal pengaturan skor itu. Tapi, dia menegaskan bahwa dirinya cuma menjalankan instruksi klub.

“Aku melakukan apa yang diperintahkan klub pada saya,” kata Gabi seperti dilansir

Dan akaibt perbuatanya tersebut Gabi sang kapten Atletico Madrid bisa dikenakan sangsi tegas, namun sampai berita ini diturunkan belum ada sangsi terhadap Gabi. Kasus ini kini masi dalam proses penyelidikan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten