Hatrick Cristiano Ronaldo Saat Melawan Bilbao

Cristiano Ronaldo

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Spanyol , Kapten Negara Portugal Cristiano Ronaldo, dia bermain begitu hebatnya dan berhasil menjadi bintang kala melawan Bilbao, dalam urusan membuat hat-trick. Trigolnya ke gawang Athletic Bilbao dinihari tadi membuatnya punya tiga hat-trick dalam empat laga terakhir. Dan Real Madrid pesta gol pada pagi dini hari WIB.

Los Blancos turun dengan kekuatan terbaiknya. Cristiano Ronaldo, James Rodriguez dan Gareth Bale menemani Karim Benzema sebagai ujung tombak.

Real Madrid meraih kemenangan telak 5-0 saat bertamu ke Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (6/10/2014) dinihari WIB. Ronaldo jadi bintang dalam laga tersebut dengan tiga gol yang dia buat, sementara dua gol lainnya dilesakkan Karim Benzema.

Meski gol ketiga Ronaldo dianggap kontroversial, karena dibuat dengan menggunakan siku saat membelokkan tendangan Pepe, Ronaldo berhasil menorehkan catatan hebat dalam laga itu. Atas tiga golnya Ronaldo tercatat sudah membuat 22 hat-trick di Liga Spanyol, jumlah tersebut menyamai capaian Alfredo Di Stefano dan Telmo Zarra sebagai pemain yang paling banyak bikin hat-trick.

Hebatnya lagi, tiga hat-trick terakhir Ronaldo di La liga dia buat dalam empat pertandingan terakhir atau dalam kurun 15 hari ke belakang. Hat-trick Ronaldo sebelumnya terjadi dua pekan lalu saat empat golnya mengoyak gawang Elche, sementara empat pekan lalu dia tiga kali menggelontor jala gawang Deportivo La Coruna.

Beberapa hat-trick yang sudah dibuat Ronaldo juga mengantarnya menjadi topskorer sementara La Liga. Dari enam kesempatan dimainkan, Ronaldo kini sudah mengoleksi 13 gol. Dia unggul jauh di depan Neymar (7 gol) dan Lionel Messi (6 gol).

Kini Real Madrid berhasil menggeser Atletico Madrid dari posisi keempat klasemen dengan torehan 15 poin usai mengalahkan telak Atletico Bilbao.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten