Chelsea Menang Karena Finansial Ungkap Arsene Wenger

Arsene Wanger

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris ,  Dalam pernyataannya usai pertandingan, Wenger menyebut laga sebenarnya berlangsung imbang, yang jadi pembeda dan menentukan kemenangan The Blues adalah pemain yang dibeli dengan harga mahal.  Arsene Wenger kecewa dengan kekalahan anak asuhnya, Arsenal dari Chelsea  dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge pada Minggu (5/10). Wenger menyebut, kekuatan finansial membuat Chelsea berhasil mengalahkan Arsenal  dalam laga tersebut.

Meski bermain bagus, Arsenal akhirnya takluk 0-2 dari Chelsea . Gawang The Gunners yang dikawal oleh Wojciech Szczesny berhasil ditembus Eden Hazard dan Diego Costa.

‘Itu hanya sebuah pertandingan, tetapi pada akhirnya mereka menunjukkan kekuatan finansial dan menggunakannya dengan efektif setelah Costa dan Hazard membuat perbedaan,’ kata Wenger, seperti dilansir BBC .

‘Mereka tidak menyusahkan penjaga gawang  kami seperti yang kami lakukan terhadap kiper mereka,’ tambah manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

‘Kami memiliki banyak tembakan dan peluang gagal. Kami kalah dalam hal-hal kecil dan itu sebuah ketidak beruntungan,’ ujarnya.

Setelah kalah dari Chelsea, Arsenal melorot ke posisi kedelapan klasemen Premier League sementara dengan sepuluh poin. Tambahan tiga poin hasil kemenangan atas Arsenal membuat Chelsea kokoh di puncak dengan 19 poin.

“Saya pikir itu pertandingan yang berimbang, di mana dalam beberapa kesempatan kami kadang tidak beruntung,” ujar Wenger usai pertandingan.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten