Eden Hazard Menjadi Man Of The Match Kala Menjamu Arsenal

Eden Hazard

HarianDepok.com – Sepakbola – Liga Inggris ,  Pemain kelahiran Belgia Eden Hazard telah membuktikan dan menunjukkan jati dirinya sebagai pemain kunci dan berperan penting Chelsea di musim ini, terlebih  melalui aksi performa hebatnya ketika menghajar Arsenal 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (5/10). Dalam lanjutan laga Liga Primer Inggris bertajuk derby London itu, pemain kelahiran Belgia tersebut tampil begitu licin di pinggir lapangan dan turut menyumbang satu gol melalui titik 12 pas.

Gol tersebut diawali dari dribel ciamik Hazard pada menit 27. Setelah melewati dua pemain Arsenal sambil menusuk ke kotak penalti, ia terpaksa dijatuhkan Laurent Koscielny di kotak terlarang. Hazard sendiri yang mengambil penalti itu dan membuat Wojciech Szczesny salah menebak bola tembakannya.

Calum Chambers, yang ditugasi mengisi absennya Mathieu Debuchy karena cedera, berulang kali dibuat tak berkutik oleh dribel-dribel cepat khas Hazard. Kartu kuning yang diterima Chambers akibat menghalangi Hazard menjadi bukti bahwa sayap Belgia itu rajin mengeksploitasi sisi kanan Arsenal yang memang menjadi titik terlemah.

Sesekali Hazardpun mencoba bergerak dinamis ke tengah, saling bertukar posisi dengan Oscar dan Andre Schurrle, sehingga membuat four back Arsenal semakin kesulitan di sepanjang 90 menit permainan.Eden Hazard menunjukkan jati dirinya sebagai pemain kunci Chelsea di musim ini melalui performa menawannya ketika menghajar Arsenal 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (5/10).

Berkat performa hebatnya Eden Hazard berhasil mengantarkan kemenangan bagi fans Chelsea, motor serang yang dipimpin olehnya membuat serangan Chelsea semakin hidup, terlebih ketika caunter attack Chelsea menjadi lebih efektif, dan berkat aksi menawananya dia hampir saja mencetak gol kedua pada saat menit ke 75.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten