Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Nexus 5

Spesifikasi dan Harga Smartphone LG Nexus 5

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Nexus 5 adalah ponsel besutan Google yang dilahirkan kembali dari “rahim” LG setelah Nexus 4. Kehadiran ponsel ini memang ditunggu para pecinta gadget, terutama mereka yang fanatik dengan Nexus klan. Karena tidak hanya menawarkan spesifikasi di atas rata-rata, kehadiran Android 4.4 KitKat tampaknya jadi daya pikat yang begitu kuat.

Pada pandangan pertama, tidak ada yang khusus tentang desain Nexus 5. Tidak seperti pendahulunya, yang tampak mewah, smartphone ini tampaknya sangat datar dan tidak ada aksen apa-apa yang menonjol dari desain secara keseluruhan. Hanya saja sudut kurva selalu mempertahankan khas klan desain Nexus.

Bahan plastik polikarbon sangat tegas terlihat dibalik mantel hitam yang menyelimutinya. Jika dilihat secara seksama , Smartphone ini tampak yang “paling kotak” dari generasi sebelumnya.

Perbedaan mencolok tidak hanya dalam desain, tetapi juga di bagian belakang bertekstur matte grip membuatnya nyaman dan tidak licin. Sementara tubuh di bagian bawah speaker lubang pengisian yang lebih besar. Namun, Nexus 5 tidak terlalu berat dan besar, ini dapat dibuktikan dengan berat hanya 130 gram.

Tidak diragukan lagi, kekuatan Nexus 5 juga terletak di daerah di mana bahan layar HD IPS digunakan dengan bentangan layar mencapai 4,95 inc. Dengan kemampuan membaca 10 titik kontak, smartphone ini memiliki resolusi layar 1080 x 1920 dengan kerapatan piksel 445 ppi dari, menjadi modal sebagai salah satu smartphone terbaik dengan layar display.

Dapur pacunya menggunakan chipset Qualcomm Snapdragonn 800 quad-core 2,26 Ghz, GPU Adreno 330, RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB. Harganya Rp. Rp 4.850.000

[EnGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok