Rumah Adik ipar Mantan Kapolda Jawa Timur Dibobol

HarianDepok.com | BEJI – Kawanan maling menggasak sejumlah perhiasan emas dan barang berharga milik Hendro, warga Jl KH Ahmad Dahlan RT 01/04 No 50, Kelurahan Beji Timur, Kecamatan Beji, dini hari kemarin.

Belakangan diketahui, korban adalah adik ipar mantan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Badrodin Haiti.

Polisi menduga pelaku masuk melalui lantai dua dengan cara memanjat tembok. Namun guna memastikan, polisi mengerahkan anjing pelacak yang didatangkan dari satuan unit K-9 Brimob, Kepala Dua, Depok.

Seluruh bagian rumah mewah tersebut tak luput diendus oleh satwa pintar tersebut guna menelusuri jejak pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang.

Sementara itu, korban baru mengetahui jika rumahnya disatroni maling sekitar pukul 01.00.

Adapun barang berharga yang berhasil digondol pelaku di antaranya perhiasan emas, tiga unit laptop, satu ipad, dan dua unit BlackBerry. Kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

“Kami sudah sering kemalingan. Ini yang ketiga kalinya,” ungkap Yeti Hermawati, adik kandung Irjen Badrodin Haiti kepada Monde.

Usai memimpin olah TKP, Kasat Reskrim Polres Depok, Kompol Febriansyah, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan korban serta saksi.

“Kasus ini masih kami dalami. Nanti kami sampaikan info selanjutnya jika sudah ada perkembangan,” tandas Febriansyah.(rul)

[red/adm]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)