Motif Tersangka Pembunuhan Juru Parkir di Depok

Motif Tersangka Pembunuhan Juru Parkir di Depok

HarianDepok.com – Berita – Cilodong , Tidak lebih dari 24 jam, petugas Satuan Pidana Depok berhasil menangkap Mulyana alias Mule (36 tahun), yang membunuh Agus Deni Albar (34 tahun), lelaki yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di Kantor Imigrasi Depok. Lalu, apa motif di balik tindakan tersebut?

Baru-baru ini dektahui, alasan pelaku membunuh korban Agus diduga hanya karena masalah sepele. Mule tersinggung dengan kata-kata korban yang seakan-akan menantangnya.

“Korban yang mabuk barkata, kita adalah anak Kebun Duren, siapa yang berani dengan kita? Nah, pelaku yang memang bukan warga Kebun Duren merasa tersinggung. Dia akhirnya memukul wajah korban dan kemudian menendang tiga kali membanting ke dalam aspal hingga mati,” kata Komisaris Agus Salim dari Kasat Reskrim Polresta Depok, Sabtu (4/10).

Setelah korban tak bernyawa, pelaku melemparkannya ke sungai cikumpa di depan kantor Dinas Pemadam Kebakaran yang terletak di wilayah Grand  Depok City. Tubuh korban ditemukan kemarin Jumat pagi oleh salah satu warga.

“Ketika kami mampu mengetahui identitas korban, kami langsung memeriksa saksi sampai akhirnya terungkap bahwa Mule adalah tersangka. Pelaku kami bekuk di kawasan Pandegelang,” Kata Kepala Satuan Polisi Krimum Depok, AKP Supriyadi.

Untuk tindakan mereka, pelaku yang bekerja sehari-hari sebagai tukang ojek dikenakan sanksi dengan Pasal 351 Jo 338 dengan ancaman 15 tahun penjara.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)