Ingin Jajan, ABG Depok Ini Malah Nekat Curi Motor

Ingin Jajan, ABG Depok Ini Malah Nekat Curi Motor

HarianDepok.com – Berita – Cilodong , Dengan alasan untuk jajan, salah seorang ABG putus sekolah nekat mencuri motor. Namun, apes baginya, tidak punya waktu untuk menikmati hasil curian, aksi kriminal tersebut keburu dipergoki si empunya motor. Hasilnya, maling ini pun habis babak belur jadi bulan-bulana warga, Sabtu (4/10)

ABG tersebut bernama Alfin (17 tahun). Pelaku hanya bisa pasrah ketika berada di kantor polisi. Ia digelandang warga ke Polsek Sukmajaya selepas tertangkap basah ketika sedang beraksi di kediaman Asep, salah satu warga Cilodog Depok.

“Saat itu, korban mendengar suara berisik. Saat diintip tahunya motor korban sedang dikerjai tersangka. Korban kemudian teriak maling sampai akhrinya warga pada datang dan mengamankan pelaku,” kata kepala polisi Sukmajaia Komisaris Agus Widodo.

Pada penyidik??, pelaku yang mengaku putus sekolah sejak SMP tersebut tak menampik ingin mencuri motor. Dia juga mengaku bahwa sudah dua tahun terakhir ia menjalankan tindak criminal tersebut.

“Pelaku ternyata pemain lama. Dia tidak sendirian, ada beberapa nama lain, tetapi mereka berhasil melarikan diri. Kita sudah mendapatkan identitasnya, dan saat ini dalam perburuan,” kata Agus.

Motor hasil curian dijual dengan harga Rp 2 juta per unit kepada penadah. Saat ini, kasus ini dikembangkan oleh polisi.

“Barang bukti yang kami sita berupa 4 dompet, 6 KTP, 3 STNK motor, kunci T, 2 buah obeng dan 2 unit motor bebek,” tutup Agus.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)