Suzuki V-Storm 650 XT 2015 Versi ABS Siap Mengaspal

Suzuki V-Storm 650 XT 2015 Versi ABS Siap Mengaspal

HarianDepok.com – Otomotif , Dalam ajang Intermot 2014 yang tengah digelar di Cologne, Jerman, sepertinya terlihat sangat dimanfaatkan oleh produsen motor untuk memperkenalkan versi terbaru. Dan salah satunya adalah produsen Jepang Suzuki yang resmi memperkenalkan Motor Sport Touring dengan nama Suzuki V-Storm 650 XT 2015.

Bagi pecinta Sportbike, kehadiran Suzuki V-Storm 650 XT 2015 terbaru ini mungkin menjadi pilihan baru bagi mereka. Selain itu, sementara desain sangat atletis dan memungkinkan fitur-fiturnya juga diklasifikasikan sebagai teknologi tinggi. Misalnya, kehadiran dari sistem pengereman ABS (Antilock Brake System).

Sementara itu, bagian luar juga tidak kalah menarik karena kehadiran velg jari-jari dengan ukuruan 19 inci depan dan 17 inci belakang. Ini adalah fitur sepeda motor touring di mana bagian depan ukuran roda selalu lebih besar dari belakang.

Hal tersebut dimaksudkan untuk tetap tangguh meski jalanan yang dilalui dalam keadaan terjal dan dalam kondisi genangan air. Suzuki V-Storm 650 XT 2015 versi terbaru ini juga dilengkapi dengan kaca depan atau perisai pelindung depan dari paparan udara, yang dapat divariasikan sesuai dengan keinginan pengemudi. Menarik bukan?

Meski demikian generasi terbaru dari Suzuki V-Storm 650 XT 2015 ini masih tetap menggunakan spesifikasi mesin yang sama dengan kapasitas mesin 645 cc V-twin yang digabung dengan silinder V.

Secara keseluruhan Suzuki V-Storm 650 XT 2015 adalah motor impian setiap pecinta motor sport.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: