Pemerintah Hongkong Lakukan Pemblokiran Pada Media Surat Kabar di Hongkong

Pemerintah Hongkong Lakukan Pemblokiran Pada Media Surat Kabar di Hongkong

HarianDepok.com – Berita – Internasional , Media milik negara China, Harian Rakyat telah sangat menidukung Chief Executive Hong Kong Leung Chin-ying. Media milik Partai Komunis tersebut, mengatakan bahwa Leung telah melakukan hal yang benar dengan menolak untuk mengundurkan diri dan panggilan protes tidak sah dan melanggar hukum.

Seperti dilansir BBC News kemarin, Harian Rakyat memposting gambar Leung di surat kabar lokal. “Pemerintah pusat penuhi keyakinan di Chief Executive Leung Chun-ying [CY Leung], dan benar-benar puas dengan penampilannya. Beijing” demikian tulisan tersebut mendukung kepemimpinan Mr Leung administrasi hukum Hong Kong serta penanganan kegiatan ilegal.

Harian Rakyat juga memposting di situsnya sepotong komentar dari koran lain yang menyatakan:. “Hong Kong telah selama bertahun-tahun menikmati perdamaian dan harmoni tak pernah lepas dari Hong kong. Namun sekarang melihat munculnya kekacauan memalukan ini, seperti disayat sembilu, dan akar penyebab terletak dengan beberapa orang yang tidak menghargai hukum.”

Surat kabar itu juga menulis bahwa kekacauan menyangkal kemakmuran warga Hong Kong, yang bertentangan dengan keinginan mereka, dan tidak apa semua orang China ingin melihat atau apa yang bisa ditolerir dari masalah tersebut.

Pemerintah China telah memblokir sejumlah media yang melaporkan protes termasuk CNN dan South China Morning Post. Mereka diblokir karena setiap berita yang berisi kata-kata “Hong Kong” dan ” Occupy Central “.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok