Sebelum Meregang Nyawa, Juru Parkir di Depok Sempat Adu Mulut

Sebelum Meregang Nyawa, Juru Parkir di Depok Sempat Adu Mulut

HarianDepok.com – Berita , Unit investigasi kriminal (Satreskrim) Kepolisian Kota Depok, sedang berupaya untuk mendeteksi kasus dugaan pembunuhan yang menewaskan Agus Deni Albar (34 tahun). Korban yang sehari-hari bekerja sebagai tukang parkir di kantor imigrasi Depok, ditemukan tak bernyawa di Grand City Depok.

Kepala unit Krimum Polisi Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Supriyadi, menjelaskan, berdasarkan hasil dari waktu penyelidikan, ditemukan bahwa Agus terlibat cekcok dengan seseorang. Saat itu, dia sedang mabuk.

“Info yang saya peroleh seperti itu. Katanya ada rebut-ribut dulu. Ini yang tengah kami selidiki, dengan siapa dan kapan korban terakhir terlihat,” ucap Supriyadi, Jumat (3/10) kemarin.

Namun, pihaknya tidak tahu motif kejadian tersebut. Ia mengaku, sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut pada sejumlah saksi dan mengumpulkan hasil di lokasi kejaidan.

“Saya masih tidak yakin apa motifnya, dan kami masih melakukan penyidikan,” kata Supriyadi.

Sebelumnya diberitakan, warga di sekitar Grand Depok digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki dengan luka di kepala dan bagian pelipis mata.

Dari identitas yang ditemukan, korban diidentifikasi sebagai Agus Danny Albar, 34, warga Taman Duren, Cilodong, Depok, yang pekerjaannya sehari-hari sebagai tukang parkir di kantor imigrasi Depok, dekat lokasi ditemukan mayatnya.

Ketika penduduk setempat menemukannya, korban tak bernyawa dengan posisi terlentang di depan kantor pemadam kebakaran, yang terletak tidak jauh dari Kantor Imigrasi Depok.

[EniGayoe/HD]

Tags:
author

Author: 

Penulis Konten - Author Di Harian Depok