Korban Tewas Pengeroyokan Depok Dibuang ke Kali

Korban Tewas Pengeroyokan Depok Dibuang ke Kali

HarianDepok.com – Berita – Sukmajaya , Salah seorang warga di lingkungan Boulevard, Grand Depok City, Depok, dikejutkan dengan penemuan tubuh tak bernyawa yang mengambang di kali Cikumpa kemarin pagi.

Yayan Aryanti, selaku Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Depok mengatakan bahwa mayat yang mengambant tersebut berjenis klamin laki-laki.

“Di kali dekat kantor saya, saya tidak tahu mayat tenggelam atau aoa, jenis klaminnya laki-laki, umurnya belum diketahui,” katanya di Depok, Jumat (3/10).

Temuan ini segera membuat penduduk lokal berkerumun di tempat kejadian. Lokasi penemuan tubuh tersebut berada disebelah kantor Damkar dan Kantor Kemnetrian Agama juga Gedung DPRD Depok.

Polisi akhirnya mengetahui identitas pria 34 tahun tersebut. Namanya adalah Agus, warga setempat. Mayat Agus ditemukan dengan kondisi terluka parah di kepala. Agus diduga dipukuli dengan menggunakan benda keras.

“Ini keponakan saya mas, semalam saya masih bertemu dengannya sambil membawa ayam kerumah, sayak shock mendengar peristiwa ini,” kata salah satu kerabat korban.

Agus Widodo dari Kapolsek Sukamajaya Depok mengatakan diduga korban Agus adalah kasus pembunuhan. Dia diduga tewas setelah diserang beberapa preman yang rebutan lahan parkir.

“Ya, ia warga setempat, usianya 34 tahun. Diduga korban ini adalah kasus pembunuhan, kini kasusnya masih dalam penyelidikan,” katanya.

“Dugaan sementara korban dikeroyok oleh beberapa preman hingga tewas, lalu dibuang ke kali. Hanya masalah lahan parkir saja,” tutup Agus.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)