Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia Lumia 1020

Spesifikasi dan Harga Smartphone Nokia Lumia 1020

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Bagi Anda yang mengikuti perkembangan dunia gadget, harus tahu betul kekuatan fitur kamera Nokia 808 Pure View. Kali ini, fitur telepon dengan resolusi 41 MP itu disajikan dalam bentuk kamera Lumia 1020 Windows Phone dengan fitur kamera yang canggih.

Secara umum, penampilan Nokia Lumia 1020 tak jauh berbeda dari seri Lumia pada umumnya jika ada polikarbonnya dengan bahan padat. Tapi Windows Phone tampak lebih bongsor dengan membawa ukuran fisik 4,5 inci dengan dimensi 5.13 x 2.81 x 0.41 inci dan berat 157 gram.

Perbedaan mencolok Lumia 1020 nampak di bagian belakang tubuh yang “bersarang” kamera utama, yang memberikan efek latar depan serta kamera saku. Namun, penempatan perangkat ini tidak mengubah keindahan desain keseluruhan.

Lumia 1020 masih memiliki kemiripan dengan pendahulunya dalam hal penempatan tombol dan port seperti microUSB dan jack 3.5mm headphone. Adapun posisi speaker berada di bagian bawah kiri port microUSB digabungkan ke tubuh.

Untuk saat ini, kualitas layar Lumia di 1020 masih relatif up-to-date, di mana teknologi AMOLED 768 x 1280 piksel resolusi PureMotion HD + 334 ppi pixel density yang memberikan improvasi terbaik untuk gambar berwarna.

Dengan 4.5-inch layar sentuh landscape, keamanan dipastikan dengan menggunakan perlindungan anti gores pada permukaan kaca. Hanya saja dibandingkan dengan smartphone kompetitor andalannya, teknologi layar Lumia harus diakui berada dibawahnya, meskipun jauh dari mengecewakan.

Mendukung chipshet dual-core 1 5 GHz Qualcomm Snapdragon S4, Adreno 225 GPU dan RAM 2GB, smartphone ini mampu memberikan kinerja yang konsisten untuk aplikasi apapun.

Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 6.299.000

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten

One Response

  1. author

    Chery2 years ago

    kamera 41MP? udh ngalahin kamera SLR dong ini hahaha tapi bedanya ini lebih portable aja

    Reply

Leave a Reply