Mengintip Motor Kawasaki Ninja H2 2015

Mengintip Motor Kawasaki Ninja H2 2015

HarianDepok.com – Otomotif , Pada hari Selasa (30/9) kemarin akhirnya pihak dari Kawasaki menjawab rasa penasaran para penggemar motor sport di seluruh dunia tentang sosok Kawasaki Ninja H2 2015. Melalui website resminya, merkea menunjukkan beberapa gambar bentuk utuh dari sepeda motor sport tersebut.

Ternyata bahwa tampilan Kawasaki Ninja H2 2015 sangat gahar dan bisa dibilang lain dari motorsport pada umumnya. Misalnya, rincian bagian tubuh adalah dari model mobil balap F1 aerodinamis, bahan bodi terbuat dari serat karbon sehingga sangat ringan dan berkualitas mumpuni.

Yang unik di Kawasaki Ninja H2 2015 adalah adanya sepasang sayap yang terletak di kafan depan. Kawasaki mengatakan bahwa sayap tidak terbatas pada hiasan atau aksesori, tetapi meningkatkan stabilitas dan kinerja sebagai seorang pejuang.

Dilihat dari depan wajahnya sangat sporty dan elegan karena memiliki bentuk kerucut yang menambah kesan sangar, sedangkan bagian belakang juga tidak kalah menarik karena bentuk segitiga dan menungging membuat kesan agresif di Kawasaki Ninja H2 2015.

Sementara dalam struktur kisi terdiri dari pendukung utama dari mesin. Namun sayangnya pihak dari Kawasaki sendiri tidak mengungkapkan spesifikasi dapur pacu yang digunakan dalam motor sport paling keren ini.

Tapi ada banyak orang yang memprediksi bahwa Kawasaki Ninja H2 2015 menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc 4 silinder yang dapat menghasilkan tenaga hingga 225 hp sampai 300 hp.

[NurMungil/HD]

Tags:
author

Author: