Setelah Jupe, Deddy Corbuzier Akan Dipanggil Komisi Yudisial

HarianDepok.com – Selebriti – Selain Julia Perez rencananya Deddy Corbuzier juga akan dipanggil oleh Komisi Yudisial terkait bukti transfer dana sebesar Rp 700 juta dari rekening bernama Yuli Rachmawati ke rekening hakim agung Gayus Lumbun.

Sebagai pihak yang namanya dicantumkan dalam bukti palsu itu, Gayus langsung melaporkan hal itu ke Mabes Polri dan Komisi Yudisial.

Menurut Gayus, program Hitam Putih Trans 7 yang pertama kali menyebar luaskan bukti transfer palsu itu di media, di mana Deddy Corbuzier sebagai pembawa acaranya. Untuk mencari tahu siapa yang pertama kali menyebarkan bukti transfer palsu tersebut, Komisi Yudisial akan memanggil mantan suami Kalina itu.

“Sebetulnya hanya seputar dari mana Deddy Corbuzier bisa dapat bukti transferan tersebut. Dan memang Deddy juga direncanakan dipanggil, rencananya Kamis,” kata Malik Bawazeir yang mendampingi Julia Perez ke Komisi Yudisial, Jakarta Pusat, Rabu (12/3).

Pemanggilan Deddy akan membuka dari mana sebenarnya bukti transfer tersebut bisa muncul ke publik. Julia Perez sendiri mengetahui pertama kali bukti transfer tersebut justru melalui twitter.

(Sumber :Kapanlagi.com)

[ADM/HD]

Tags:
author

Author: 

Publisher & Content Writer