Lewat Telepon, Kapolresta Depok Minta Maaf Pada Ketua DPRD Depok

Lewat Telepon, Kapolresta Depok Minta Maaf Pada Ketua DPRD Depok

HarianDepok.com – Berita – Cinere , Meskipun ia membantah adanya penodongan atau insiden kokang senjata yang dilakukan salah satu anggotanya terhadap Ketua DPRD Depok Hendrik Tangke Alo, tapi kepala Polresta Depok komisaris besar Ahmad Subarkah tetap menyatakan penyelesaian atas insiden tersebut.

Subarkah menegaskan peristiwa di salah satu apartemen Cinere Terrace Suites di Jalan Cinere Raya, Depok itu merupakan kelalaian petugas dari Polsek Limo yang tidak disengaja.

“Kami masih menyelidiki apakah mengokang, lalu kemudian terdorong ke arah Ketua DPRD, yang jelas tidak ada yang namanya penodongan,” katanya pada hari Kamis (2/10) kemarin di Depok.

Untuk itu, supaya masalah ini tidak berlarut-larut, ??Subarkah mengaku telah meminta maaf secara langsung kepada Hendrik. Subarkah mengaku sudah meminta maaf atas tindakan anggotanya tersebut.

“Saya sudah telepon dan meminta maaf kepada Ketua DPRD, jika anggota saya melakukan kesalahan tentu saja pemimpin harus mengakui toh,” katanya.

Pernyataan dari Kapolresta Depok itu pun dibenarkan Hendrik. Hendrik menegaskan bahwa tujuannya ke apartemen adalah untuk sidak perizinan dan inspeksi yang dilakukan secara resmi dalam kapasitasnya sebagai Ketua DPRD.

“Saya ingin melakukan Sidak mengenai masalah perizinan di tempat tersebut, lalu ada yang mengokang senjata, spontan saya kaget. Untuk tak terjadi apa-apa. Ya, benar, Kombes sudah minta maaf melalu telpon,” ucap Hendrik.

“Ya, Kapolres Depok Aku segera menelepon dan meminta maaf,” jelasnya

[AndriIdaman/HD]

Tags: