Jakarta “Ikut-ikutan” Depok Soal Jual Hewan Kurban

Jakarta “Ikut-ikutan” Depok Soal Jual Hewan Kurban

HarianDepok.com – Berita – Cimanggis , Pemprov DKI Jakarta berencana membangun lokasi penjualan atau showroom hewan kurban, yang persis seperti dimiliki Haji Doni di Kelapa Dua, Depok. Showroom hewan kurban tersebut rencananya akan dibangun oleh PD Dharam Jaya nanti pada tahun dapan.

Saefullah selaku sekertaris Daerah Provonsi DKI Jakarta mengatakan perusahaan daerah tersebut akan membangun showroom hewan kurban di sebuah Rumah Pemotongan Hewan yang dimiliki oleh PD Dharama Jaya, Cakung, Jaktim. Para calon pembeli di showroom itu akan dilayani dengan SPG yang terlebih dahulu diseleksi.

“Nantinya akan ada SPG cantik yang mendampingi calon pembeli seperti di Depok itu,” ucap Saefullah di Balai Kota, Rabu, 1 Oktober 2014.

Menurutnya, hadirnya SPG cantik membuat para calon pembeli lebih berah datang ke rumah pemotongan hewan.

Di lokasi showroom sapi haji Doni, tiap harinya terdapat SPG yang memakai seragam dengan tulisa “Ladies Cowboy H Doni”.

Si empunya, Haji Doni sengaja menyulap showroom mobilnya menjadi sebuah lokasi tempat penjualan hewan kurban.

Dan ternyata metode dengan melibatkan SPG dalam proses penjualan hewan kurban berjenis sapi tersebut, telah membuat bisnisnya lancar jaya, dan berkembang selama tiga tahun terakhir. Hingga saat ini H Doni mempunyai delapan showroom hewan kurban berjenis sapi dengan dilengkapi 22 SPG cantik yang sebelumnya diseleksi terlebih dahulu.

“Ya, bukan hanya cantik, tapi SPG-nya juga harus cerdas dan ramah,” ucap H Doni.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)