Baru Dilantik, Ketua DPRD Ditodong Aparat

Baru Dilantik, Ketua DPRD Ditodong Aparat

HarianDepok.com – Berita – Cinere , Perilaku arogansi dari petugas kepolisian diduga datang lagi. Kali ini sasarannya adalah Ketua DPRD Depok, Hendrik Tangke Alo.Baru dilantik sebagai kepala DPRD Depok, Hendrik bergerak langsung menggelar inspeksi mendadak (sidak). Dia langsung pergi ke apartemen Cinere Terrace Suites di Jalan Cinere Raya, Depok, karena adanya laporan dari LSM.

Ketika datang, Hendrik berbincang dengan anggota LSM di tempat parkir apartemen. Tapi tiba-tiba, puluhan polisi tiba di tempat kejadian.

“Bukan ditodong, tapi salah satu petugas mengokang senjata. Ini saya lihat sebagai ancaman bagi saya, karena saya sidak di apartemen yang tengah dibangun, inspeksi kesana untuk mengecek laporan benar atau tidak, hanya melakukan pantauan saja,” katanya, Kamis (2/10).

Hendrik mengatakan ketika ia sedang berbicang-bincang, anggota polisi dari polsek Limo langsung menanyai Hendrik. Aparat tersebut menanyakan apa kepentingan Hendrik datang ke lokasi tersebut.

“Saya inisiatif sendiri datang ke sana, sempat adu argumen juga dengan polisi, mengapa mereka datang itu kan pasti ada komunikasi dengan pihak pengembang,” katanya.

Tapi Hendrik terkejut ketika ia mendengar salah satu petugas polisi Sabhara Limo yang sedang emosi mengokang senjatanya. Hendrik melihat nama petugas tersebut adalah Ahmad.

“Saya resmi datang kemari untuk bertugas, lalu polisi emosi dan mengokan senjatanya. Namanya Ahmad, andai dia tembak saya, baru satu hari kerja eh sudah mati, belum dapat gaji donk,” Katanya sambil tertawa.

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)