Anang Hermansyah Di Bully Oleh Pengguna Media Sosial

Anang Hermansyah Di Bully Oleh Pengguna Media Sosial

HarianDepok.com – Berita – Nasional , Musisi Anang Hermansyah menjadi bulan-bulanan ( baca : bully ) di media sosial seperti facebook dan twitter oleh banyak pengguna kedua medsos tersebut. Hal itu di karenakan kejadian pada saat tim metro tv melakukan wawancara dengan Anang sebelum rapat paripurna DPR berlangsung.

Di video wawancara tersebut Anang di tanya masalah hak-hak dan kewajiban DPR , akan tetapi di dalam video tersebut anang tidak bisa menjawab pertanyaan sang wartawan dengan baik.

Berikut kutipan wawancara yang di ambil dari video yang di unggah di youtube :

“Anda wakil anggota DPR terpilih , apa yang akan di perjuangkan?” tanya wartawan kepada anang , “masih menunggu komisi nanti , pasti berjuang untuk masyarakat” Jawab anang dengan lugas. pertanyaan wartawan berlanjut “Apa hak-hak dari anggota DPR sendiri yang akan mas tawarkan kesana?” ,  Musisi anang hermasnyah menjawab hanya dengan satu kata “Apa?” sang wartawan kembali menegaskan pertanyaannya “Hak-Hak anggota DPR mas? , Anang menjawab “Hak-Hak apa?” , “Hak -hak Anggota DRP” lanjut wartawan , anang kembali hanya menjawab bahkan malah seperti bertanya balik “Hak-hak Apa itu?” jawab anang. Wartawan pun terus menegaskan “hak-hak anggota DPR? , “Kenapa itu?” jawab anang sambil mengerutkan dahi nya , “tahu mas apa aja ?”lanjut si wartawan mengajukan pertanyaan kepada anang , “Apanya?” ucap anang, “ya mas apa aja hak-hak anggota DPR?” dan anang menjawab kembali seperti sedang kebingungan “maksudnya?”

Dengan kejadian diatas tak bisa di elakan lagi, pengguna media sosial seperti, facebook, twitter dan youtube pun mem-bully anang dikarenakan tidak bisa menjawab pertanyaan sang wartawan tentang Hak-hak dan kewajiban Anggota DPR.

Berikut ini adalah sumber video wawancara tersebut :

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)