PERSIB Sukses Mengalahkan Malaysia Selection 3-0

Persib Vs Malaysia Selection

HarianDepok.com – Olahraga – Sepakbola ,Klub papan atas liga super indonesia Persib maung bandung sukses mengalahkan klub liga super malaysia selection dengan skor telak 3-0 di pertandingan persahabatan yang di gelar di Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (02/10/14) .

Kemenangan persib ini sekalian menjadi sebuah kado manis untuk kota bandung yang tengah ber ulang tahun yang ke-204 tahun.

Sejak ditiup peluit babak pertama, Persib langsung memborbardir lini pertahanan Malaysia Selection. Dan di menit ke-7 sebuah sepakan keras yang di lesakan oleh Agung hampir saja membuahkan sebuah gol, akan tetapi tendangan keras Agung hanya menyamping di sebelah kiri gawang malaysia selection.

Pertandingan berjalan 30 menit , kedudukan masih tetap imbang 0-0 . Di mulai dari akselerasi sang kapten Atep menusuk lini pertahanan sebelah kiri malaysia selection akhirnya Persib bisa menghasilkan peluang emas , dikarenakan pemain belakang malaysia selection melakukan handsball di area kotak 16 besar pada saat atep ingin menyodorkan bola kepada Konate. Wasit pun menunjuk titik putih dan memberikan tendangan pinalti untuk Persib. Makan Konate di tunjuk sebagai eksekutor untuk melakukan tendangan pinalti tersebut, dan konate tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini . Akhirnya persib mampu memecah kebuntuan dengan GOL dari titik putih hasil sepakan Makan Konate di menit ke 34, 1-0 untuk kememangan sementara persib atas malaysia selection.

Gempuran para pemain persib terus berlanjut , dan di menit ke 43 hampir saja persib bisa menambah gol untuk memperbesar skor bermula saat persib mendapatkan tendangan sudut Atep menyodorkan bola dengan baik dan Abdul Rahman melakukan sundulan ke arah gawang malaysia selection tetapi bola masih bisa ditangkap oleh kiper malaysia selection Nor Haziq dengan baik. Skor 1-0 tetap bertahan sampai turun minum babak pertama.

Di babak kedua, Pelatih persib kang Djadjang Nurdjaman melakukan perubahan skema permainan dengan melakukan rotasi pemain dengan melakukan beberapa pergantian pemain seperti Agung, Atep , Supardi , Shahar Ginanjar danTantan ditarik keluar dan digantikan oleh Hariono,I Made Wirawan , Ferdinand Sinaga, Firman Utina, Tony sucipto

Masuk di paruh waktu kedua Ferdinand Sinaga langsung membalas kepercayaan sang pelatih dengan gol nya di menit ke 64. Keunggulan Persib atas malaysia selection bertambah menjadi 2-0.

Maung Bandung tetap konsisten melakukan serangan-serangan dan beberapa kali mengancam gawang malaysia selection dan akhirnya Djibril mencetak gol di pertandingan ini di menit ke-66 hasil dari umpan supardi yang melakukan tusukan ke kotak pinalti. Dengan gol yang di ciptakan oleh Djibril keunggulan persib bertambah menjadi 3-0 atas Malaysia Selection.

Malaysia mencoba bangkit dari kekalahan sementara dengan skor yang telak 3-0, dengan memasukan Hilton Moreira dan beberapa pemain lainnya.Permainan Malaysia Selection menjadi bervariasi dan semakin hidup. Tetapi tidak cukup seorang hilton untuk membuat malaysia Selection menciptakan gol di pertandingan ini. Sampai peluit akhir di tiup oleh wasit , skor tetap 3-0 untuk kemenangan Persib Bandung .

Berikut ini adalah susunan pemain yang diturunkan pada pertandingan
PERSIB Vs MALAYSIA SELECTION

Persib: Shahar Ginanjar (PG) (I Made Wirawan ‘45), Jajang Sukmara, Supardi (Tony Sucipto ‘67), Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, M. Agung Pribadi (Hariono ‘45), Taufiq, Atep (C) (Firman Utina ’58), Makan Konate, Djibril Coulibaly (Rudiyana ’72), Tantan (Ferdinand Sinaga ’58).

Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Malaysia Selection: Mohd Nor Haziq Mohd Ariz (PG) (Firdaus Yussof ‘83), Abd Ghani Abd Rahman (C) Al Hadji (’57), Muhd Hazwan Rahman, Hisyamuddin Sha’ari, Mohd Fazli Baharudin (Abdul Aziz ‘69), Shin Hyun Joon (Neuville ‘74) , Azlan Ismail, Muhd Hazwan Rahman, Tamba Barnes (Hilton Moreira ’54), Norhafiz Jailani, Marcio Souza (Abdul Hareem ’82).

Pelatih: Azman Eusoff.

Foto & Susunan Pemain : persib.co.id

[AndriIdaman/HD]

Tags:
author

Author: 

"Sesempurna apa pun kopi yang kamu buat, kopi tetap kopi, punya sisi pahit yang tak mungkin kamu sembunyikan.” (Internet Marketers & Publisher)