Spesifikasi dan Harga Handphone Venera Volt V1 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Handphone Venera Volt V1 Terbaru

HarianDepok.com – Tekno – Ponsel , Murah, namun tidak murahan. Paradigma ini bisa dikatakan sedikit usang di pasar smartphone. Namun, jika itu menjadi murah tapi mewah, Venera Volt V1 mungkin harus memakai paradigma ini.

Ponsel ini mengusung desain generik ala Samsung Galaxy S III. Dengan harga jauh lebih murah daripada ponsel pintar Samsung, tentu saja, Venera Volt V1 tampil lebih bersahaja, diwakili dengan desain minimalis yang bermaterial dari plastik putih glossy.

Untuk penempatan tombol, masih mengikuti standar ponsel Android, yang terletak di sisi kanan tombol power, sedangkan tombol volume di sisi kiri. Juga di bagian atas ada jack audio 3.5mm corong dan mini USB port untuk transfer data dan tujuan pengisian daya baterai. Jangan lupa, tombol Home di bagian depan bawah layar.

Kemudian, di bagian belakang kamera yang dikombinasikan dengan lampu flash. Untuk menambahkan kesan elegan, Venera Volt V1 memberikan aksen silver yang melilit setiap sudut, dikombinasikan dengan dominan putih.

Berlayar 3,7 inci beresolusi WVGA IPS 480 x 800 piksel, tentu saja dalam urusan kualitas layar Venera Volt V1 terlihat gahar. Hanya saja, dengan kepadatan pixel 252 ppi, tak sebanding dengan lebar layar, membuat ponsel ini nyaman menatap menonton video, melihat foto, dan bermain game.

Berbicara tentang kinerja, dalam hal menjual spesifikasi harga murah, Venera Volt V1 terbilang cukup istimewa. Dengan MediaTek MT6577 prosesor dual-core 1.3 GHz Cortex-A7, Mali-400 GPU, MP dan 512 MB ??RAM, berjalan ponsel Android 4.2.2 Jelly Bean tidak bisa diharapkan untuk bermain game dengan Heavy Graphics. Setidaknya untuk game populer seperti Angry Birds, Fruit Ninja, Temple Run, dan permen crush Saga masih aman untuk dimainkan. Harganya dibandrol dengan nilai Rp. 1 jutaan saja.

[NandaRiskiawan/HD]

Tags:
author

Author: 

Internet Marketers & Penulis Konten